Kamis, 08 April 2010

Blog Pertama Euy...

Hy Bro and Sis...
Ini posting pertama gw di blog ini. Bukan karena gw suka nulis, tapi karena gw bosen aja. Tiap hari make internet cuma buat social networking ama online gaming.
Suatu hari gw berfikir, "ayo berinovasi, ayo bikin blog"...
(Padahal sih gara-gara gw ngeliat kakak gw bikin blog. Kayaknya asik)...
hha...

Sebut saja saya Muhammad Arief (maap, namanya rada pasaran).
Biasa dipanggil Arief, Bocah, bahkan yang lebih parah ada yang manggil Sentul (istilah dari guru bahasa Jepang gw yang katanya artinya tuh pelampiasan orang homo, itu terjadi karena gw pernah satu kelompok ama dua orang yang "katanya homo dikelas". MENGERIKAN).
Saya adalah seorang anak manusia yang sedang berjuang masuk ke "university" taun ini. tolong doain ya...

Kayaknya segini dulu ya. Saya minta doa restunya dari segala kalangan keluarga, temen, tetangga, negara, tua, muda, kaya, miskin, hidup, mati (LHO...???) agar saya bisa jadi bloger profesional. amin...

Sekian dari gw. Terima Kasih
Hope You Like My Blog...
Cao...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar